Friday 17th of May 2024

Membanggakan! Lutfinda Dwi Afianti Mahasiswa Unsoed Diangkat Menjadi Duta Pemuda Jawa Tengah 2023, Ada Kisah Inspriratif Dibalik Pencapaiannya!

×

Membanggakan! Lutfinda Dwi Afianti Mahasiswa Unsoed Diangkat Menjadi Duta Pemuda Jawa Tengah 2023, Ada Kisah Inspriratif Dibalik Pencapaiannya!

--

ASCOMXX.com - Beberapa waktu lalu,  Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), menyelenggarakan final raya pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2023.

Final raya pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2023 ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2023 yang telah dimulai sejak 19 Februari 2023 hingga 11 Juni 2023.


Nah salah satu sosok yang viral di sorot yaitu Lutfinda Dwi Afianti, dia baru saja berhasil meraih gelar Duta Pemuda Provinsi Jawa Tengah 2023. Duta Pemuda, merupakan bagian dari sebuah program bernama Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) di bawah naungan Kemenpora RI.

Baca juga: Link Video Reistaanada Viral Twitter Bikin Geger Full No Sensor, Download Terabox Klik Disini

Baca juga: Video Reistaanada Viral Twitter (50 Foto + 12 Video) Full 132 Mb, Link Jadi Incaran Para Netizen

Baca juga: Isi Surat Wasiat Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair Asal Kediri yang Ditemukan Tewas di Mobil

PPAP memiliki tujuan khusus, sebagai wadah pemuda-pemudi meningkatkan kreatifitas dan sarana mengaktualisasikan jiwa kepemimpinan.

Tentunya dengan isu-isu kontemporer, dalam lingkup kemasyarakatan. Ada 70 pemuda pemudi, dari 35 Provinsi di Indonesia.

Melalui program PPAP ini, Lutfianda atau yang karib dengan sapaan Lulu, semakin giat untuk mengembangkan diri. Berbekal ketekunan dan tekad yang kuat, mahasiswa Unsoed ini termotivasi untuk mengekspresikan minat bakatnya lebih luas ke kancah yang lebih tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU