Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Ci Mehong, Selebgram Viral yang Jual Buah Gomu Gomu One Piece Hingga Tanah Pemakaman Elit

×

Profil dan Biodata Ci Mehong, Selebgram Viral yang Jual Buah Gomu Gomu One Piece Hingga Tanah Pemakaman Elit

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Ci Mehong, selebgram viral yang menjual tanah kuburan di pemakaman elit. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ci Mehong, selebgram bikin heboh karena mempromosikan buah Gomu Gomu yang dimakan Monkey D Luffy di serial One Piece. Seperti buah-buah yang dijual Ci Mehong lainnya, Gomu Gomu pun berharga fantastis mencapai 5 miliar Berry (mata uang di dunia One Piece).


Baca juga: Link Video Reistaanada Viral Twitter Bikin Geger Full No Sensor, Download Terabox Klik Disini

Baca juga: Mengenal Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

Baca juga: Waduh! Shi Hao Dijodohkan dengan Wanita Lain, Link Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Tak hanya viral karena menjual makanan dengan harga yang cukup mahal, kepopuleran Ci Mehong semakin meningkat saat menjual tanah kuburan di pemakaman elit ternama.

Karena menjual tanah kuburan, Ci Mehong mengaku sempat diprotes anak-anaknya. Pasalnya Ci Mehong menawarkan empat tanah kuburan dengan harga diskon kepada orang yang mau mati duluan dengan syarat harus Kristen.

Melalui Instagram @pikbakinghouse yang punya 390 ribu followers, Ci Mehong menamakan akunnya sebagai toko kelontong berlokasi di PIK Jakarta Utara dan Cipete Jakarta Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU