Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series Pay Later 2023, Gaet Amanda Manopo dan Siap Tayang di Vision+

×

Sinopsis Series Pay Later 2023, Gaet Amanda Manopo dan Siap Tayang di Vision+

--

Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author dalam acara ini.

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!


Baca juga: Sudah Mulai Produksi! Film Sengkolo Pemandi Mayat, Sutradara Beri Bocoran Alur Ceritanya!

Baca juga: Kekasihnya Meninggal Addie Masuki Mode Cegil Paranoid: Cek Sinopsis Film Helen’s Dead (2023)

Sinopsis Series Pay Later

Secara garis besar, series Pay Later menceritakan kisah tentang Tika yang suka membeli barang secara impulsif dengan paylater alias utang. Ironisnya, dia justru mendapat pekerjaan baru sebagai penagih utang.

Selain kelimpungan mengurus utangnya sendiri, Tika harus pusing berurusan dengan utang orang lain. Isu pinjol belakangan marak terjadi masyarakat sehingga series ini akan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis series Pay Later yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update informasi terkait perfilman hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU