Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Montir Cantik (2023), Remake Sinetron Hits 2000-an dan Tayang di Vision+

×

Sinopsis Series Montir Cantik (2023), Remake Sinetron Hits 2000-an dan Tayang di Vision+

--

Vision+ pun kemudian mengumumkan deretan series yang akan tayang. Salah satunya, Montir Cantik (2023) yang bakal tayang pada Desember mendatang.

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!


Baca juga: Film Sengkolo Pemandi Mayat Akan Segera Diproduksi, Donny Alamsyah Menjadi Salah Satu Bintang Utamanya!

Baca juga: Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

Artis Ricky Lucky, salah satu bintang series Montir Cantik ini pun mengungkap rasa bahagianya. Dia turut mempromosikan series yang dibintanginya di acara Indonesia Comic Con 2023.

Kabarnya, series Montir Cantik ini memiliki alur cerita yang lebih unik dari sinetron bertajuk serupa yang sempat hits di tahun 2000-an.

Selain Montir Cantik, terdapat pula beberapa series original Vision+ yang turut dipromosikan di acara Indonesia Comic Con 2023, seperti Second Account hingga Potret: Full of Love yang bakal tayang di tahun 2024.

Sinopsis Series Montir Cantik (2023)

Secara garis besar, series Montir Cantik (2023) menceritakan kisah tentang Indah, seorang mahasiswi manajemen yang menyukai dunia otomatif, harus membuktikan kepada ayahnya yang mempunyai trauma pada dunia balapan dan otomatif bahwa dirinya bisa menjadi montir profesional.

Sumber:

UPDATE TERBARU