Monday 17th of June 2024

Perbedaan Blackmores Asli dan Palsu Dari Kemasannya, Perhatikan Tanda Ini Biar Tidak Kegocek Produk Abal-Abal

×

Perbedaan Blackmores Asli dan Palsu Dari Kemasannya, Perhatikan Tanda Ini Biar Tidak Kegocek Produk Abal-Abal

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai perbedaan blackmores asli dan palsu dari kemasan yang bisa kamu gunakan sebagai panduan dalam membeli suplemen yang satu ini. Cek di sini informasinya. 

Blackmores memiliki beberapa ciri khas yang membedakannya dengan produk Blackmores palsu. Salah satunya adalah label yang terdapat pada kemasan produk Blackmores asli.


Label pada produk Blackmores asli terdapat logo dan tulisan yang jelas dan tidak pudar. Produk Blackmores asli juga memiliki barcode yang unik dan dapat diperiksa keasliannya dengan menggunakan aplikasi khusus yang disediakan oleh pihak Blackmores.

Baca juga: Cara Membedakan Vitamin Merk Natur E dan Nourish Skin, Manakah yang Lebih Baik?

Baca juga: Apa Perbedaan Scott Emulsion Dan Curcuma Plus? Vitamin dan Suplemen Anak yang Paling Best Seller!

Baca juga: Nonton Drama You Are Vitamins in My Routine (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Blackmores multivitamin dan mineral adalah suplemen untuk memberikan asupan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk tubuh. Tentunya, manfaat Blackmores dapat berbeda-beda sesuai dengan kandungan dan indikasi yang dimilikinya. Kini, tersedia lebih dari 20 produk Blackmores dengan indikasinya masing-masing.

Blackmores adalah untuk mendukung kesehatan tubuh, sesuai dari kandungan suplemen yang diberikan. Sebagai contoh, Blackmores Bio C yang mengandung vitamin C berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh.

Sedangkan, Blackmores Pregnancy and Breast-feeding mampu memberikan vitamin dan mineral yang diperlukan ibu hamil selama proses kehamilan, yang juga baik untuk tumbuh kembang janin.

Sumber:

UPDATE TERBARU