Wednesday 29th of May 2024

Cara Cek Barcode Blackmores Untuk Mengetahui Keaslian Produknya, Wajib Lakukan Ini Sebelum Dikonsumsi

×

Cara Cek Barcode Blackmores Untuk Mengetahui Keaslian Produknya, Wajib Lakukan Ini Sebelum Dikonsumsi

--

ASCOMAXX.com – Kesehatan adalah hal yang utama sehingga kini sudah ada banyak suplemen untuk membantu kita menjaga kesehatan tubuh seperti Blackmores. Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Cek Barcode Blackmores Untuk Mengetahui Keaslian Produknya yang sudah kami siapkan untukmu!

Blackmores multivitamin dan mineral adalah suplemen untuk memberikan asupan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk tubuh. Tentunya, manfaat Blackmores dapat berbeda-beda sesuai dengan kandungan dan indikasi yang dimilikinya. Kini, tersedia lebih dari 20 produk Blackmores dengan indikasinya masing-masing.


Blackmores adalah untuk mendukung kesehatan tubuh, sesuai dari kandungan suplemen yang diberikan. Sebagai contoh, Blackmores Bio C yang mengandung vitamin C berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh.

Baca juga: Segudang Manfaat Kayu Ular Papua untuk Kesehatan Tubuh, Mulai dari Menjaga Kekebalan Tubuh Hingga Kanker!

Baca juga: Manfaat Pohon Tigaron Untuk Kesehatan, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit!

Baca juga: Tempat Pijat Khusus Wanita di Jakarta, Banyak Layanan dan Manfaat untuk Kesehatan!

Blackmores memiliki beberapa ciri khas yang membedakannya dengan produk Blackmores palsu. Salah satunya adalah label yang terdapat pada kemasan produk Blackmores asli.

Label pada produk Blackmores asli terdapat logo dan tulisan yang jelas dan tidak pudar. Produk Blackmores asli juga memiliki barcode yang unik dan dapat diperiksa keasliannya dengan menggunakan aplikasi khusus yang disediakan oleh pihak Blackmores.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU