Wednesday 1st of May 2024

Drama Sung Hoon 'Perfect Marriage Revenge' Banjir Tuai Pujian, Warganet: Adaptasi Webtoon yang Bikin Candu

×

Drama Sung Hoon 'Perfect Marriage Revenge' Banjir Tuai Pujian, Warganet: Adaptasi Webtoon yang Bikin Candu

--

ASCOMAXX.com – Drama Sung Hoon adaptasi Webtoon telah merilis 2 episode pertamanya dan mendapatkan pujian dari warganet. Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) itu pun sudah sangat dinantikan episode terbarunya oleh para penggemar.

'The Perfect Marriage' adalah sebuah drama berdasarkan novel web berjudul sama, yang memenangkan hadiah utama di kontes terbesar Naver pada tahun 2019 dan sangat populer dengan unduhan kumulatif melebihi 9 juta penayangan.


Baca juga: Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Deo Guk Ingin Lebih Mengenal Yi Joo

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 Sub Indo, Susahnya Melupakan Pesona Wela

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Last Twilight (2023) di GMM 25, Cinta Ada Karena Terbiasa

Perfect Marriage Revenge (judul literal) adalah drama Korea baru di MBN yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Selain Sung Hoon, drama ini juga menggaet aktris cantik Jung Yoo Min yang baru-baru ini curi atensi di drama Celebrity sebagai pemeran utamanya.

Sebagian besar warganet tertarik menonton karena sudah membaca webtoon "Perfect Marriage Revenge". Menurut mereka, versi drama pun tidak disangka menarik dan mereka sudah langsung menyaksikan 2 episode perdana tanpa sadar.

"Asliii, iseng2 berhadiah bgt ni drama, mana baru dua 2 eps, gregetan bgtt aku nunggu nyaaaasliii, iseng2 berhadiah bgt ni drama, mana baru dua 2 eps, gregetan bgtt aku nunggu nyaaa," tulis seorang warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU