Saturday 18th of May 2024

Penutupan Jalan di Beberapa Titik! Haul Solo Undang Antusias Jamaah yang Luar Biasa, Cek Daftar Jalan yang Dialihkan

×

Penutupan Jalan di Beberapa Titik! Haul Solo Undang Antusias Jamaah yang Luar Biasa, Cek Daftar Jalan yang Dialihkan

--

Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi atau yang biasa disebut Haul Solo itu akan digelar mulai 1-6 November 2023. Peringatan Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi akan diadakan pada tanggal 1-6 November 2023 di Solo. Dikutip dari Instagram @masjidriyadhsolo, acara inti atau puncak haul digelar pada 4-5 November 2023. Kemudian penutupan di 6 November 2023.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Ari Wibowo mengatakan, penutupan jalan di sekitar lokasi acara bakal diberlakukan sejak Jumat 3 November tahun 2023 pukul 14.00 WIB, hingga Minggu 5 November tahun 2023 pukul 15.00 WIB.


Baca juga: Demi Foya-Foya Bareng Pacar, Jihan Zulfa Firdaus Tipu Duit Arisan Hingga Rp 2 Miliar

Baca juga: Geger! Modus Jihan Zulfa Firdaus Diduga Tipu Uang Arisan Bodong Hingga Miliaran Rupiah, Warganet: Image Polos Menutupi Semuanya

Baca juga: Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

"Penutupan jalan karena kegiatan Haul Habib Ali di Jalan Kapten Mulyadi. Oleh karenanya, masyarakat mohon maklum dan menyesuaikan rekayasa lalu lintas," ucap Ari.

"Sedangkan arus lalu lintas di Jalan Kyai Mojo menuju pusat Kota Solo, lurus ke Jalan Veteran. Belok kanan ke Simpang Gemblengan, masuk ke Jalan Yos Sudarso, dan melanjutkan ke arah Utara," pungkasnya.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU