Saturday 18th of May 2024

Download Story WA Kopdar PSHT Terbaru 2023, Lebih Dekat dengan Anggota dan Saling Berbagi Cerita

×

Download Story WA Kopdar PSHT Terbaru 2023, Lebih Dekat dengan Anggota dan Saling Berbagi Cerita

--

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

Baca juga: Jadi Side Story Atau Season Baru? Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 156 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya


Baca juga: Link Nonton Film Hot Potato: The Story of the Wiggles (2023) Full Movie Sub Indo, Dokumenter Perayaan 30 Tahun The Wiggles

Baca juga: Ardhito Pramono Minder Pacaran Sama Aurelie Moeremans, Begini Sinopsis Story of Kale: When Someone's in Love (2020)

PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Story WA Kopdar PSHT 2023

Untuk mendapatkan story WA Kopdar PSHT terbaru 2023, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

KLIK LIHAT STORY DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link download story WA Kopdar PSHT terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU