Tuesday 14th of May 2024

Dewata SPA Batam: Fasilitas dan Tarif Layanan Terbaru 2023, Alamat, Serta Jam Operasionalnya

×

Dewata SPA Batam: Fasilitas dan Tarif Layanan Terbaru 2023, Alamat, Serta Jam Operasionalnya

--

Harga Layanan Dewata SPA 2023

Dewata Spa memiliki sebanyak 11 terapis yang siap melayani, dan fasilitas termasuk 4 ruang perawatan dan 2 ruang dengan bak mandi tersedia untuk kenyamanan pelanggan. Untuk masa pembukaan, Dewata Spa menawarkan penawaran istimewa untuk pelanggan.

Baca juga: Daftar 6 Provinsi Baru Kalimantan di Sini Ibukotanya yang Bakal Jadi Daerah Wisata Baru Andalan Buat Liburan


Baca juga: Simpan Pesona Alam Surgawi! Provinsi Papua Selatan Rencanakan Pemekaran Wilayah Guna Buka Potensi Wisata Bali Baru

Baca juga: Wisata Kampung Kajoetangan Heritage Malang : Lokasi, Harga, dan Jam Operasional

Adapun tarif spa di Dewata Spa mulai dari Rp268 ribu, pelanggan sudah dapat layanan traditional massage dengan durasi satu jam.

Untuk best treatment di Dewata Spa adalah Grand Dewata Massage. Dimana tamu yang datang akan mendapatkan layanan terbaik selama dua jam dengan terapis pengalaman dengan sejumlah layanan yang menyehatkan dan membugarkan tubuh, mulai dari massage, scrub, yogurt, ratus dan milk bath.

Informasi Kontak Dewata SPA

Jam buka Dewata Spa Batam mulai pukul 00.00 s/d last order jam 24.00 malam, alias 24 jam. Berikut ini kontaknya:

Lokasi : Dewata Spa hadir di lokasi strategis, tepatnya di BCC Hotel, Kota Batam, menempati lantai 1. Lokasinya sangat mudah terjangkau dan berada di pusat kota , karena bersebelahan dengan BCS Mall dan tak jauh dari Grand Batam Mall.

Sumber:

UPDATE TERBARU