Wednesday 1st of May 2024

Ambil Setting Usai Film Concrete Utopia, Berikut Sinopsis Film Badland Hunters, Siap Tayang Netflix Januari 2024

×

Ambil Setting Usai Film Concrete Utopia, Berikut Sinopsis Film Badland Hunters, Siap Tayang Netflix Januari 2024

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film Apokaliptik merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Badland Hunter (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Film Sengkolo Pemandi Mayat Akan Segera Diproduksi, Donny Alamsyah Menjadi Salah Satu Bintang Utamanya!

Baca juga: Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

Baca juga: Jalinan Kasih yang Menyimpang! Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) Kisah 2 Wanita yang Hidup Bersama

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre aksi. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre aksi, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Badland Hunter. Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar aksi.

Deskripsi Film Badland Hunter (2023)

Badland Hunter (2023) adalah sebuah film aksi distopia dari Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Heo Myung-haeng dalam debut penyutradaraannya. Film ini merupakan sekuel dari film Concrete Utopia tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU