Sunday 12th of May 2024

Jadwal Tayang Drama BL Thailand Last Twilight (2023) di GMM 25, Cinta Ada Karena Terbiasa

×

Jadwal Tayang Drama BL Thailand Last Twilight (2023) di GMM 25, Cinta Ada Karena Terbiasa

--

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah mulai dari dibebani dengan hutang yang besar, Mok, seorang mahasiswa teknik, melamar pekerjaan bergaji tinggi sebagai pengasuh kepada Day, seorang pemain bulutangkis yang mengalami kebutaan sebagian setelah mengalami kecelakaan.

Baca juga: Saudara Kembar yang Tak Pernah Akur! Nonton Drama BL Thailand Twins (2023) Episode 1 Sub Indo


Baca juga: Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tim Balas Dendam Siap Beraksi

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Full Episode 1-5, Menemukan Tambatan Hati di Saat Tak Terduga!

Day mempekerjakan Mok yang, tidak seperti pelamar lainnya, tampaknya tidak menaruh belas kasihan padanya. Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan bersama, keduanya mengembangkan ikatan yang mendalam.

Ketika Day mengetahui bahwa dia akan memiliki waktu sekitar 180 hari sampai dia kehilangan penglihatan yang tersisa, bagaimana dia akan menghadapi cobaan yang akan datang?

Jadwal Tayang Drama Thailand Last Twilight (2023)

Untuk penayangannya sendiri, drama Thailand Last Twilight (2023) dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 10 November 2023 mendatang. Series ini akan ditayangkan melalui platform streaming GMM 25.

Jika ingin menyaksikan trailer resminya, kamu bisa menggunakan link berikut ini: NONTON TRAILER DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang drama Thailand Last Twilight (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU