Sunday 28th of April 2024

Jadwal Tayang Drama BL Thailand Last Twilight (2023) di GMM 25, Cinta Ada Karena Terbiasa

×

Jadwal Tayang Drama BL Thailand Last Twilight (2023) di GMM 25, Cinta Ada Karena Terbiasa

--

ASCOMAXX.com – Kisah BL memang menarik untuk diikuti. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama Thailand Last Twilight (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapa nih yang gemar menyaksikan drama? Dewasa ini sudah cukup mudah untuk menyaksikan drama dari berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak platform streaming seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Middleman's Love (2023) di iQiyi, Kisah Cinta Sang Perantara

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Tricky in Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Kisah Cinta Rumit 2 Sahabat Dari Panti Asuhan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo GRATIS Adaptasi Novel Roman Fantasi

Drama Thailand sendiri bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang bosan dan ingin menyaksikan tontonan menyegarkan dan menarik. Drama ini juga tersedia dengan berbegai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Alur Drama Thailand Last Twilight (2023)

Drama Thailand Last Twilight (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara dan penulis Aof Noppharnach Chaiyahwimhon.

Series BL ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu ภาพนายไม่เคยลืม, The Image of You, I Never Forget, The Image of You I'll Never Forget, The Picture of You Will Never Be Forgotten, dan Phap Nai Mai Khoei Luem.

Sumber:

UPDATE TERBARU