Thursday 29th of February 2024

Palkon Pusing! Lanjutan Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115 Bahasa Indo, Javier Tak Menepati Janjinya

×

Palkon Pusing! Lanjutan Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115 Bahasa Indo, Javier Tak Menepati Janjinya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan melanjutkan informasi terkait dengan manhwa The World’s Best Engineer chapter 115 yang siap menemani hari kalian. Langsung simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Perburuan Yokai di Mall Dimulai! Link Baca Manhwa Goblin’s Night Chapter 20 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 44 Bahasa Indonesia, Akankah Juliet Bisa Sadar Posisi?

Baca juga: Link Video Asusila Mantan Guru dan Pelajar di Carenang Viral, Bikin Heboh Medsos Hingga Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Tentang Manhwa The World’s Best Engineer

Manhwa The World’s Best Engineer adalah karya dari Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2019 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre aksi, petualangan dan fantasi yang membuat banyak penggemarnya selalu menantikan kisah serunya.

Secara garis besar, manhwa The World’s Best Engineer mengisahkan tentang Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil, yang menjadi bangsawan dari sebuah novel. "Tapi apa ini? Harta saya akan segera dihancurkan? Kemudian saya harus mendesain, membangun, dan menjual".

Sumber:

UPDATE TERBARU