Monday 29th of April 2024

Link Video Asusila Mantan Guru dan Pelajar di Carenang Viral, Bikin Heboh Medsos Hingga Dilaporkan ke Pihak Berwajib

×

Link Video Asusila Mantan Guru dan Pelajar di Carenang Viral, Bikin Heboh Medsos Hingga Dilaporkan ke Pihak Berwajib

--

ASCOMAXX.com – Videonya menjad viral! Berikut ini adalah informasi mengenai link video asusila mantan guru dan pelajar di Carenang yang viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, video asusila yang viral tersebut direkam pada sekitar tahun 2020 hingga 2021 silam. Saat kejadian, siswi tersebut masih berada di bawah umur, sedangkan LMH masih menjadi guru penjaskes di MTs.


Penyebaran video tak pantas tersebut sampai kepada orangtua korban. Keluarga yang geram dengan tindakan LMH, lantas melaporkannya ke Unit PPA Polres Serang atas dugaan pencabulan.

Baca juga: Viral! Video Asusila Mantan Guru dan Pelajar Mts di Carenang, Polisi: Masih dalam Penyelidikan

Baca juga: Viral! Video Istri Ajak Selingkuhan Mesum di Rumah Durasi 54 Detik, Warga Sengaja Rekam Untuk Barang Bukti

Baca juga: Hempaskan Jerawat! Manfaat Skincare Animate Pink dan Biru yang Perbaiki Kondisi Skin Barrier-mu!

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan pihaknya telah menerima laporan polisi (LP) yang dibuat oleh orangtua dari perempuan yang ada di video tersebut. Pelaporan tersebut diajukan pada 22 Oktober 2023.

“Yang ada pelaporan (dari pihak) pemeran wanita dalam video tersebut terkait pencabulan. Dilaporkan akhir bulan kemarin,” jelas Andi (3/11/2023).

Orangtua korban melaporkan LMH atas dugaan pencabulan lantaran mantan guru olahraga tersebut tega melakukan perbuatan tak senonoh kepada muridnya yang saat itu masih tergolong di bawah umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU