Thursday 16th of May 2024

Link Video Mesum di Warung Mojokerto Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

×

Link Video Mesum di Warung Mojokerto Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

--


Dalam video tersebut memperlihatkan awal perekam mengabadikan hutan pinus yang dibawahnya ada bangunan semi permanen atau gubuk yang beratap banner.

Saat perekam memfokuskan kameranya di salah satu gubuk, tampak dua orang diduga melakukan mesum. Namun, kedua orang tersebut tidak tampak terlihat kepalanya. Dan dalam video itu ditulis keterangan: "Daerah Trawas Manusia Tanpa Kepala".

Kapolsek Trawas, AKP Didit Setiawan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.


"Masih dalam penyelidikan," tegas Didit.

Baca juga: Profil dan Biodata Freddy Thie, Bupati Tionghoa Pertama di Tanah Papua yang Viral TikTok Atas Kinerja Baiknya

Baca juga: Kinerja Baik! Bupati Kaimana Freddy Thie Viral di TikTok Hingga Dapatkan Apresiasi Masyarakat

Baca juga: Viral! Ridho Bocah 12 Tahun Jualan Pentol di Surabaya untuk Biaya Sekolah, Korban Perceraian Orang Tua

Asper Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Pacet dan Pengelolaan Hutan (KPH) Pasuruan, Margono sendiri mengatakan bahwa, pihaknya masih memastikan tempat yang diduga disalahgunakan pasangan muda-mudi berbuat mesum itu berada di Trawas.

"Kalau lihat model bangunannya itu dugaannya di daerah Sukosari-Jatijejer, kalau lihat pinus-nya ya pinus Trawas. Coba nanti kita juga telusuri kira-kira daerah mana yang pemandangan pohon pinus mirip seperti di video itu," jelas Margono.

Sumber:

UPDATE TERBARU