Tuesday 21st of May 2024

Awas Barang Tiruan! Cara Membedakan Pond’s Age Miracle Asli VS Palsu, Catat Agar Tak Salah Pilih

×

Awas Barang Tiruan! Cara Membedakan Pond’s Age Miracle Asli VS Palsu, Catat Agar Tak Salah Pilih

--

Di boksnya saja, kita sudah bisa dengan mudah mencari info bahan-bahan dan komposisi produk. Selain itu, ada info cara pemakaiannya juga. Selain itu, karena semua produk Ponds itu sudah lolos sertifikat halal dari MUI dan dapat izin edar dari BPOM, jadi kode keduanya juga pasti ada di kemasan.

Baca juga: Cara Buat Emoji Jurus Rasengan Naruto yang Viral di Media Sosial, Begini Tutorialnya!


Baca juga: Video Tutorial Main Not Angka Pianika Lagu Daerah Soleram, Mudah Banget!

Baca juga: Download Buku Tutorial Teknik Kripen PSHT DOC/PDF, Unduh Gratis Biar Kamu Makin Jago!

3. Formula dan Kandungan

Penjelasan kandungan Ponds Age Miracle ini tertulis dengan jelas di kemasannya, lengkap dengan teknologi yang digunakan. Tujuannya agar konsumen bisa mendapatkan produk yang tepat dengan mudah.

Di kemasan produk yang palsu, info ini sulit ditemukan. Jadi kita nggak tahu apa yang akan kita aplikasikan ke kulit wajah.

4. Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur produk Ponds Age Miracle berbeda-beda, tergantung jenisnya. Untuk Double Serum, teksturnya lebih mirip lotion berwarna kekuningan dan agak transparan. Lembut banget, jadi lebih mudah menyatu dan diratakan ke kulit wajah kita.

Sedangkan tekstur Day Cream halus dan lembut, creamy tapi mudah banget diratakan ke kulit. Warnanya putih keunguan yang lembut banget warnanya.

Untuk Night Creamnya, memiliki tekstur juga sama, tapi warnanya putih dengan semburat pink. Keduanya nggak meninggalkan efek lengket di kulit. Jika beli produk yang palsu, biasanya terasa lengket dan sulit menyatu di kulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU