Friday 17th of May 2024

Kekasihnya Meninggal Addie Masuki Mode Cegil Paranoid: Cek Sinopsis Film Helen’s Dead (2023)

×

Kekasihnya Meninggal Addie Masuki Mode Cegil Paranoid: Cek Sinopsis Film Helen’s Dead (2023)

--

Sinopsis Film Helen’s Dead (2023)

Menceritakan tentang Addie yang baru saja mengetahui fakta bahwa pacarnya yang bernama Adam dan sepupunya Helen telah mengkhianatinya. Pada suatu malam, Addie berniat untuk menghadiri pesta yang dihadiri oleh banyak orang, diantaranya yaitu seorang influencer bernama Leila dan suaminya George, seorang aktor bernama Garett, dan juga Adam dan Helen.

Kedatangan Addie ke dalam pesta ini bukannya tanpa alasan, ia ingin memergoki Adam dan Helen yang telah berkhianat dibelakang Addie. Tak disangka, saat pesta tengah berlangsung, tiba-tiba Helen meninggal secara tak wajar dan mencurigakan.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 45 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seyran dan Ferit Bertengkar Lagi

Baca juga: Asyik! Suna Dilamar, Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 44 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Fearless (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Tayang Malam Ini, Ironi Melawan Tirani Dimulai

Semua peserta pesta panik. Di tengah kepanikan tersebut, datang pacar Helen yang bernama Henry yang ternyata juga diundang ke dalam pesta tersebut. Setelah mengetahui pacarnya meninggal, ia pun mulai menjadikan semua orang di tempat tersebut sebagai tersangka. Semua saling tuduh dan situasi semakin mencekam.

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceritanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke bioskop terdekat. Sekian Sinopsis Film kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU