Saturday 27th of July 2024

Jalinan Kasih yang Menyimpang! Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) Kisah 2 Wanita yang Hidup Bersama

×

Jalinan Kasih yang Menyimpang! Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) Kisah 2 Wanita yang Hidup Bersama

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru yang berjudul You're Not Supposed to Be Here (2023). Kalian para penggemar yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Bertemu Sang Kasih di Malam Natal! Simak Sinopsis Film Fall in Love by Christmas (2023) Kisah Penuh Romantisme

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!

Baca juga: Link Nonton Film A Christmas Frequency (2023) Full Movie HD 1080p, Kisah Kencan Buta Dengan Penyiar Radio

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film barat sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Detail Film You're Not Supposed to Be Here (2023) 

Film terbaru yang berjudul You're Not Supposed to Be Here (2023) disutradarai oleh Nicole L. Thompson dan ditulis oleh Lauren Caster dan Erica Lane, film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, antara lain Diora Baird, Jeanté Godlock, dan Devon Gummersall.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 November 2023, di Amerika Serikat, dengan bahasa utama yang digunakan adalah bahasa Inggris. Sebagai produksi dari Amerika Serikat, film ini memanfaatkan lokasi syuting di kota Los Angeles, California, USA.

Sumber:

UPDATE TERBARU