Tuesday 14th of May 2024

Daftar Tempat Pijat atau Massage di Klaten Jawa Tengah yang Murah dan Terbaik Buka 24 Jam

×

Daftar Tempat Pijat atau Massage di Klaten Jawa Tengah yang Murah dan Terbaik Buka 24 Jam

--

Daftar Tempat Pijat atau Massage di Klaten Jawa Tengah

Loji Arum Spa

Sudah beroperasi sekitar lebih dari 3 tahun lalu. Tentu tidak perlu ragu apabila ingin berkunjung karena layanannya sudah lengkap dan berkualitas. Mulai dari manicure, pedicure, waxing, dan spa. Setiap ruangannya juga bersih dan nyaman.


Lokasinya berada di daerah Mlinjon, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jateng. Tempat ini sendiri buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu. Yakni mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan 17.00 sore saja sehingga jangan terlewat.

Kakiku

Tempat ini termasuk pusat refleksi keluarga yang ada di Klaten. Lokasinya juga sangat nyaman dan sejuk dengan banyak pilihan layanan. Seperti full body reflexology, foot reflexology, lulur, dan masih banyak lagi lainnya.

Berlokasi di Jalan Pemuda Pandanrejo, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Anda dapat datang kapan saja sesuai keinginan karena tidak pernah libur. Tepatnya mulai pukul 09.30 sampai dengan 21.00 malam waktu setempat.

Pijat Pertuni Klaten

Memiliki beragam pilihan terapis yang juga akan memberikan pelayanan dengan sopan dan ramah sehingga tidak heran jika tempatnya sudah memiliki banyak pelanggan. 

Untuk lokasinya sendiri ada di Tirtomulyo G.II Nomor 25, Tirtomulyo, Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tempat tersebut selalu buka setiap harinya mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam sehingga Anda dapat datang kapan saja. Rekomendasi untul layanan jasa pijat panggilan Jogja yang bisa ke Hotel dan Rumah.

Baca juga: Cara Nonton Video Yandex Chrome Tanpa Pakai VPN Bisa Diakses Langsung Dari HP Tanpa Instal Aplikasi Tambahan

Baca juga: Perbedaan Susu Chil School dan Chil Go, Kenali Dulu Sebelum Beli!

Baca juga: Harga Susu Chil School dan Chil Go Di Indomaret, Alfamart, Alfamidi Terbaru 2023, Tersedia Banyak Varian!

Refleksi Kebugaran Kharisma Mojayan

Kamu dapat memilih tempat ini apabila ingin memesan berbagai layanan pijat refleksi. Sangat cocok untuk menghilangkan rasa pegal-pegal pada tubuh. Lokasinya juga mudah untuk ditemukan dengan ruangan pijat cukup nyaman bagi para pelanggan. Tidak heran jika bisa jadi pilihan jika ingin memanjakan diri.

Alamatnya sendiri ada di daerah Puri, Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan 00.00 malam. Tempatnya juga buka setiap hari termasuk hari Minggu.

Jadi, mana nih yang paling ingin kamu kunjungi? Sekian update mengenai daftar tempat pijat atau massage di Klaten. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU