Saturday 15th of June 2024

Biar Gak Rugi! Ketahui Perbedaan Paket Telkomsel Combo Sakti dan Internet Sakti, Pilih Sesuai dengan Kebutuhan

×

Biar Gak Rugi! Ketahui Perbedaan Paket Telkomsel Combo Sakti dan Internet Sakti, Pilih Sesuai dengan Kebutuhan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan perbedaan dari paket Telkomsel Combo Sakti dengan Internet Sakti yang mungkin para pengguna masih bingung. Supaya gak rugi, pastikan untuk memilih sesuai dengan keubutuhan kalian.

Kalian yang menggunakan layanan Telkomsel pasti sudah akrab dengan paket internet yang mereka tawarkan, seperti Internet Sakti. Sayangnya, masih banyak yang bingung mengenai perbedaan antara Internet Sakti dan Combo Sakti karena namanya yang serupa.


Oleh karena itu, banyak orang akhirnya memilih paket yang salah, padahal terdapat perbedaan besar dalam hal harga dan masa aktif. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perbedaan keduanya, mari kita simak.

Baca juga: Harga Terbaru Paket Internet Giganet dan Combo Sakti 2023, Langsung Gass Beli Sekarang!

Baca juga: Harga Paket Internet Freedom Combo dan Freedom Internet Indosat Ooredo Terbaru 2023

Baca juga: Rekomendasi Layanan Wifi 20 Mbps Lengkap Beserta Harga Paketnya Tahun 2023, Mulai Rp275 Ribu/Bulan

Mengenal Paket Combo Sakti dan Internet Sakti

Ketika berbicara tentang paket internet, Telkomsel selalu mencoba berinovasi dan menyediakan produk yang sesuai dengan beragam jenis kartu prabayar, termasuk Kartu Simpati, Kartu Loop, dan Kartu As.

Kedua paket internet, Internet Sakti dan Combo Sakti, dapat digunakan dengan kartu Telkomsel prabayar dan cocok untuk berbagai kebutuhan, seperti menjelajahi internet, streaming, serta memiliki kuota aplikasi tertentu.

Perbedaan utama antara Internet Sakti dan Combo Sakti terletak pada cara membelinya. Kalian bisa membeli Combo Sakti jika Kalian adalah pelanggan Telkomsel yang telah berlangganan atau menjadi pelanggan baru.

Internet Sakti, di sisi lain, hanya dapat digunakan oleh pelanggan yang dipilih oleh Telkomsel, dan paket ini akan muncul sebagai pilihan pembelian jika Kalian terpilih. Kalian dapat membeli kedua jenis paket ini melalui kode dial atau aplikasi Telkomsel.

Perbedaan Paket Combo Sakti dan Internet Sakti

Meskipun nama kedua paket ini serupa, isi paketnya memiliki perbedaan yang signifikan. Selain Internet Sakti dan Combo Sakti, Telkomsel juga memiliki paket Combo lain yang bersaing dengan Combo Sakti. Mari kita tinjau beberapa perbedaan utama di antara mereka.

1. Kuota Utama

Kedua paket ini memiliki kuota utama yang dapat digunakan untuk menjelajahi internet dan mengakses aplikasi.

Kuota utama Internet Sakti bergantung pada setiap pengguna dan jumlahnya berbeda-beda. Combo Sakti, di sisi lain, memiliki kuota utama mulai dari 15 GB hingga 28 GB, dengan opsi kuota 20 GB. Kuota utama ini tidak termasuk kuota aplikasi dan dapat digunakan secara terpisah.

2. Kuota Aplikasi

Perbedaan utama lainnya terletak pada kuota aplikasi. Kuota aplikasi Internet Sakti disesuaikan oleh Telkomsel untuk setiap pengguna dan dapat bervariasi antara 2 GB hingga 10 GB.

Sedangkan Combo Sakti memiliki kuota aplikasi yang berbeda-beda per paket, mulai dari 10 GB, 15 GB, hingga 20 GB. Kuota ini dapat digunakan untuk aplikasi seperti WhatsApp, MusicMAX, Facebook, Line, dan lainnya, dan akan berkurang ketika Kalian menggunakannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU