Saturday 11th of May 2024

Rencana Zhuo Fan Memang Gak Kaleng-Kaleng! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 465 Bahasa Indonesia

×

Rencana Zhuo Fan Memang Gak Kaleng-Kaleng! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 465 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 465

Sebelumnya Leng terus kalah, alih-alih pertempuran fisik, ia mulai gunakan taktik licik buat bikin Zhuo Fan angkat tangan. Hal ini bisa dilakukan dengan menculik Qinchen. Di sini Qinchen akan dibuat hilang ingatan hingga potensinya hilang. 

Namun beruntung sebelum itu ia berpapasan dengan agen ganda Zhuo Fan yang sudah ditanamkan di Hell Valley dan ini membuatnya bisa mengulur waktu buat menyelamatkan diri. Kali ini ia menyesal tak mengikuti rencana Zhuo Fan dan malah mengorbankan menara Huayu. Lantas kapan Zhuo Fan akan hadir untuk menyelamatkannya? 


Baca juga: Kwondo Nekat Kejar Cinta Siah Apapun Rintangannya! Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 21 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Untaian Kekuatan Baru Shi Hao

Baca juga: Kim Jungoo Bikin Jaewpn Squad Mati Kutu! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 465 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Seru bukan? Itulah update link baca Magic Emperor Chapter 465 bahasa Indonesia. Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan ascomaxx.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU