Monday 13th of May 2024

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 464 Bahasa Indonesia, Menara Huayu Jadi Korban Rencana Zhuo Fan

×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 464 Bahasa Indonesia, Menara Huayu Jadi Korban Rencana Zhuo Fan

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 464

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 464

Sebelumnya Leng terus kalah, alih-alih pertempuran fisik, ia mulai gunakan taktik licik buat bikin Zhuo Fan angkat tangan. Hal ini bisa dilakukan dengan menculik Qinchen. Di sini Qinchen akan dibuat hilang ingatan hingga potensinya hilang. 


Namun beruntung sebelum itu ia berpapasan dengan agen ganda Zhuo Fan yang sudah ditanamkan di Hell Valley dan ini membuatnya bisa mengulur waktu buat menyelamatkan diri. Kali ini ia menyesal tak mengikuti rencana Zhuo Fan dan malah mengorbankan menara Huayu. 

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Untaian Kekuatan Baru Shi Hao

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Donghua Perfect World Episode 135 Sub Indo, Perjuangan Demi Sang Ayang

Baca juga: Kwondo Nekat Kejar Cinta Siah Apapun Rintangannya! Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 21 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 464 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sekian update mengenai link baca Magic Emperor Chapter 464 bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca! 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU