Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Boarding Diary Chapter 128 Ahjumma Mikyung Dikunjungi Calon Ibu Mertuanya

×

Spoiler Komik Boarding Diary Chapter 128 Ahjumma Mikyung Dikunjungi Calon Ibu Mertuanya

--

Sinopsis Manhwa Boarding Diary Chapter 128

Pada chapter sebelumnya, Junwoo dan Mikyung sepakat untuk memberitahu anak-anak Mikyung karena tak bisa merahasiakan sesuatu lagi. Mikyung sepakat memberitahu Seohyun dan Minji sementara Junwoo bicara dengan Youngbin.

Youngbin lalu ingat bahwa sang ibu pernah menanyakan hubungannya Junwoo dengan sang professor Hye Jeong. Lantaran hal ini Youngbin berasumsi bahwa Junwoo mengencani professor. Dengan itu keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan diam-diam seperti sebelumnya.


Namun pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana saat Mikyung dan Junwoo tengah bersama tiba-tiba muncul sesosok perempuan yang memencet bel depan rumah. Rupanya sosok itu adalah ibu Junwoo. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek melalui link di bawah ini.

Baca juga: Baca Webtoon The Real Lesson Chapter 111 Bahasa Indonesia, Penangkapan Kasus Sekte Sesat yang Mendoktrin Anak-anak

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 74 Berikut Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kakak yang Keterlaluan

Nah, jika kamu ingin membaca komik yang satu ini, kamu bisa mengggunakan link berikut ini: www.sekaikomik.pro/manga/boarding-diary/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang bocoran spoiler dan link baca Boarding Diary chapter 128. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantu menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU