Sunday 19th of May 2024

Gak Jadi Minta 1 M, Jungoo Langsung Sikat Hangyeol! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

×

Gak Jadi Minta 1 M, Jungoo Langsung Sikat Hangyeol! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

--

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 474

Sebelumnya SMA Jaewon squad mulai kewalahan hadapi monster dari Ilhae! Seong Yohan berikan strategi baru namun harus ada yang berkorban pada kesempatan kali ini. Perjalanan menuju kejatuhan Ilhae masih jauh. Masih banyak yang belum terbongkar. Misteri mengenai dua badan hingga rahasia dari anak perusahaan Ilhae makin menarik untuk diulik.

Melihat semua sudah kewalahan Yohan usulkan untuk korbankan Seongeun halangi pukulan si monster. Sementara itu Jungoo siap beraksi di chapter selanjutnya dengan bermodalkan payung. Meski awalnya ia tak berniat serius, namun akhirnya ia berhasil emlumouhkan Hangyeol.

Baca juga: Demi Siah, Kwondo Kalahkan Seolbom Sekali Tendang! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Isu Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang Provinsi Lampung, Pemkab: Semua Berkas dan Tanah Hibah Sudah Siap

Baca juga: Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 41 Bahasa Indonesia, Ares Terlibat dalam Penculikan Lulu!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan ascomaxx.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU