Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 389 Bahasa Indonesia, Tadano-Kun diantara 2 Pilihan Kawai

×

Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 389 Bahasa Indonesia, Tadano-Kun diantara 2 Pilihan Kawai

--

ASCOMAXX.com - Manga Komi-san wa Komyushou Desu selalu ditunggu-tunggu untuk kelanjutan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 389. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kisah mereka, berikut link baca yang telah kami sediakan untuk kalian.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson Chapter 112 Bahasa Indonesia, Selesainya Misi Perayaan Ulang Tahun Biro

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 61 Bahasa Indonesia, Membunuh dengan Racun dan Menghilangkan Jejak

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 20 Bahasa Indonesia, Hana Lee Berikan Ancaman Kepada Yoo Eunsong

Detail Manga Komi-san wa Komyushou Desu

Manga Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda.

Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015. Selanjutnya, manga tersebut memulai serialisasi di majalah yang sama pada 18 Mei 2016.

Sumber:

UPDATE TERBARU