Sunday 3rd of March 2024

Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 41 Bahasa Indonesia, Ares Terlibat dalam Penculikan Lulu!

×

Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 41 Bahasa Indonesia, Ares Terlibat dalam Penculikan Lulu!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash yang kini akan memasuki chapter 41. Yuk, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash memiliki judul bahasa Korea yaitu 아기님 캐시로 로판 달린다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Komik ini memiliki genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.


Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash sendiri merupakan karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin. Hingga artikel ini ditulis, manhwa romansa kerajaan ini telah dibaca lebih dari 36 ribu pembaca. Komik ini tentu bisa jadi rekomendasi untuk kalian.

Baca juga: Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hokage Shikamaru Siap Tempur Brutal

Baca juga: Ternyata Ini Penelusup Kamar Haerah! Lanjut Baca Manhwa Sisters at War Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jaekyung Sampe Meriang Kangen Belaian Kim Dan, Yuk Lanjut Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU