Monday 29th of April 2024

Rilis! Baca Manhwa Meet Me Today Chapter 7 Bahasa Indonesia, Spoiler : Tia Mendadak Salah Paham

×

Rilis! Baca Manhwa Meet Me Today Chapter 7 Bahasa Indonesia, Spoiler : Tia Mendadak Salah Paham

--

ASCOMAXX.com – Manhwa saat ini banyak sekali judul yang terbit dan juga memiliki genre yang menarik untuk di baca, salah satunya adalah manhwa Meet Me Today yang kini sudah update ke dalam chapter terbarunya yang mana bisa bikin kamu penasaran.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Meet Me Today Chapter 7 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Diketahui jika manhwa Meet Me Today memiliki judul Korea yaitu 오늘은 나랑 만나. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Date With Jeong Wan. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Profesor dan Jeon Makin Brutal

Baca juga: Bahaya, Jeon Semakin Terang-Terangan Goda Professor Nih! Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 145 Bahasa Indonesia

Baca juga: Yoon Il Digas Terus Sampai Pagi! Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 18 Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah diketahui jika manhwa yang satu ini hadir dalam genre slice of life, Slice of life merupakan sebuah genre yang bisa dibilang cukup unik jika dibandingkan berbagai macam genre lainnya. Genre ini biasanya diisi dengan penggambaran kehidupan sehari-hari dengan berbagai macam hal hal menarik yang menyertainya.

Manhwa ini bercerita tentang Aku tidak bisa berkencan lagi di kehidupan ini.Begitu aku menyerah, tidak hanya satu, tapi tujuh pria dan wanita muncul?! T: Bolehkah aku bercinta dengan orang lain setiap hari? A: Kau bisa melakukannya di sini! Spesial romansa kaki gurita yang penuh dengan cinta ♥︎

Sumber:

UPDATE TERBARU