Friday 3rd of May 2024

Link Video Pasangan Mesum di Lapangan Renon Tertangkap CCTV Polda Bali Viral

×

Link Video Pasangan Mesum di  Lapangan Renon Tertangkap CCTV Polda Bali Viral

--

ASCOMAXX.com – Pada tahun 2022 lalu hadir sebuah video lapangan Renon yang sempat membuat heboh. Video lapangan Renon ini diketahui berisi sepasang muda-mudi tertangkap kamera sedang melakukan adegan mesum di Lapangan Renon, Denpasar.

Yang mana kedua pasangan muda-mudi tertangkap mesum di lapangan Renon melalui rekaman CCTV milik Polda Bali. Dari rekaman CCTV tersebut, diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin 21 Februari 2022 pukul 21.00 WITA.


Menanggapi ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Rai Dharmadi mengaku kecolongan dengan adanya kejadian tersebut. Pasalnya, kejadian tersebut terjadi saat posisi kondisi cuaca sedang hujan.

Baca juga: Hindari Mobil yang Tak Kuat Nanjak, Emak-emak Tersungkur di Tanjakan SpongeBob Lembang Jadi Perhatian!

Baca juga: Viral! Tanjakan Maut SpongeBob di Lembang Makan Korban Lagi, Mobil Kembali Jadi Sasaran

Baca juga: Duh! Video Mesum Siswa SMK di Ternate Kembali Hebohkan Jagad Maya, Pihak Sekolah Kini Masih Bungkam

"Situasi hujan, malam, masih ada kegiatan aneh-aneh. Kita kecolongan dengan ini," ujarnya Kamis 23 Februari 2022.

Pihaknya mengaku telah memerintahkan jajaran Satpol PP Provinsi Bali untuk lebih mengintensifkan patroli dulu kawasan tersebut setiap malam hari.

Salah satunya dengan mengawasi kendaraan yang terparkir lama di kawasan lapangan milik Pemprov Bali itu. Ia menegaskan bahwa patroli itu akan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang berhenti di seputaran Lapangan Renon.

Sumber:

UPDATE TERBARU