Friday 3rd of May 2024

Tertangkap Mesun Saat Hujan, Video Muda-Mudi Lapangan Renon 1 Menit 30 Detik Trending Lagi

×

Tertangkap Mesun Saat Hujan, Video Muda-Mudi Lapangan Renon 1 Menit 30 Detik Trending Lagi

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Video Muda-Mudi Lapangan Renon 1 Menit 30 Detik yang Bocor di Twitter, Tiktok, Reddit, Youtube, Hingga Telegram. Silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Baca juga: Al Ghazali dan Laura Moane Pamerkan Kemesraan Hingga Peluk Cium di Tempat Umum, Sudah Go Public?

Baca juga: Hindari Mobil yang Tak Kuat Nanjak, Emak-emak Tersungkur di Tanjakan SpongeBob Lembang Jadi Perhatian!

Baca juga: Viral! Tanjakan Maut SpongeBob di Lembang Makan Korban Lagi, Mobil Kembali Jadi Sasaran

Penggunaan media sosial yang semakin banyak sehingga memudahkan untuk penyebaran informasi menjadi semakin ramai mereka sampaikan di media sosial.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Sebelumnya sepasang muda-mudi beredar di media sosial tengah melakukan aksi tak senonoh di fasilitas umum Lapangan Renon, Denpasar, Bali. Dari data CCTV tercatat perbuatan mesum pasangan tersebut terjadi pada Senin 21 Februari 2022 malam pukul 21.46 Wita.

Sumber:

UPDATE TERBARU