Sunday 12th of May 2024

Sinopsis My Landlady Noona, Kehidupan Mahasiswa dan Ibu Kos yang Sangat Cantik dan Menawan

×

Sinopsis My Landlady Noona, Kehidupan Mahasiswa dan Ibu Kos yang Sangat Cantik dan Menawan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa My Landlady Noona full chapter lengkap bahasa Indonesia untukmu. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa ini adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Manhwa juga umum disebut webtoon. Webtoon adalah jenis komik online di mana setiap bab diterbitkan sebagai satu strip vertikal. Mereka biasanya memiliki karya seni Full Color. Webtoon pertama kali berasal dari Korea dan sejak itu menyebar ke negara-negara Asia dan Barat lainnya.

Baca juga: Sinopsis Manhua Shen Yin Wang Zuo Petualangan Seorang Ksatria Untuk Menyelamatkan Ibunya

Baca juga: Link Baca Cursed Blessing Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Raja dan Sang Pemberi Berkat

Baca juga: Judul Lain Webtoon Cursed Blessing di Narver Comic

My Landlady Noona memiliki banyak penggemar di Indonesia. Usung cerita yang mirip dnegan manhwa Boarding Diary yakni kisah romansa antara mahasiswa dan pemilik kos, bikin manhwa yang satu ini populer.

Untuk saat ini Manhwa My Landlady Noona berstatus Ongoing. Manhwa My Landlady Noona yang dibuat oleh Congee memiliki rating 8.3. Karena memiliki muatan ekspilisit, manhwa ini cocok buat kamu yang sudah dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU