Wednesday 15th of May 2024

RILIS! Sinopsis Film Stray Kids Flix (2023) Diproduseri Bang Chan Kolaborasi dengan Han

×

RILIS! Sinopsis Film Stray Kids Flix (2023) Diproduseri Bang Chan Kolaborasi dengan Han

--

Antusiasme penggemar semakin tinggi ketika kredit bergulir dan mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini, yaitu pada tanggal 3 November. SKZFLIX adalah hasil produksi dari Bang Chan, dengan Han sebagai sutradara dan Seungmin sebagai penulis.

Selain itu, Bang Chan dan Han turut berperan dalam proses penyuntingan, dan Bang Chan juga mengawasi desain produksi bersama dengan Changbin, IN, dan Hyunjin. Tidak hanya itu, Changbin juga menjadi pengawas satu-satunya dalam aspek SFX untuk proyek ini.


Baca juga: Kisah Cinta Enea dan Pietro yang Bersemi di Teater Roma 1970! Sinopsis Film BL Nuovo Olimpo (2023)

Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Baca juga: Nonton Film The Marsh King's Daughter (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Putri Rawa Mengejar Sang Ayah yang Menjadi Buronan

Meskipun penggemar sangat antusias menantikan rilis film ini, satu hal yang membingungkan mereka adalah daftar nama yang disebutkan dalam bagian "Dibintangi," yang hanya mencantumkan Lee Know, Felix, dan IN.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film terbaru berjudul Stray Kids Flix (2023) yang sudah dinantikan oleh para penggemar. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dari mereka!

Sumber:

UPDATE TERBARU