Monday 22nd of July 2024

Pangeran Kedua Alberon Siap Melindungi Theo! Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 59 Bahasa Indonesia

×

Pangeran Kedua Alberon Siap Melindungi Theo! Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 59 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Smyrna & Capri memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Smyrna & Capri chapter 59 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Smyrna & Capri sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 스미르나 & 키프리 dan judul bahasa lainnya Smyrna et Capri. Manhwa BL ini telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing saat ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Love and Roll Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Dokhee Bareng Artis Tampan

Baca juga: Dokhee Pasrah! Lanjut Baca Manhwa Love and Roll Season 2 Chapter 6 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

Baca juga: Semakin Sengit! Lanjut Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia Petarungan Kian Menjadi-jadi

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU