Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

×

Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

--

Sinopsis Scent of Time

Kisahnya berlatar di zaman Tiongkok kuno, dimana seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok, Zhong Yelan (Peng Chuyue).

Hua Qian berencana mencuri hati Zhong Yelan, tapi hati Yelan adalah milik Mu Yao, putri Butler Mu, saingan keluarga Hua. Seiring peristiwa demi peristiwa yang terjadi dan rencana Hua Qian untuk mencuri hati Zhong Yelan, batas antara teman atau musuh menjadi tidak jelas dan rencana Hua Qian akhirnya terungkap.


Baca juga: Saudara Kembar yang Tak Pernah Akur! Nonton Drama BL Thailand Twins (2023) Episode 1 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Twins (2023) Sub Indo Full Episode Gratis, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Film Budi Pekerti (2023) Full Movie HD, Kasus Guru BK Viral yang Buat Malapetaka Keluarga

Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Buatmu yang ingin menonton serial produksi China HBO GO yang satu ini, kamu tak perlu bersusah payah. Kalian bisa menontonnya secara langsung melalui link berikut.

Silakan klik link yang kami sediakan di bawah ini, ya untuk nonton.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming drama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU