Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player, Aksi Ryu Min Menjadi Pemenang Game Maut!

×

Sinopsis Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player, Aksi Ryu Min Menjadi Pemenang Game Maut!

--

Para pembaca akan dapat menikmati perkembangan cerita yang lebih lanjut seiring berjalannya waktu. Para penggemar manhwa tentu akan menantikan lebih banyak petualangan seru yang akan dihadirkan oleh kisah ini.

Sinopsis Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player

Di seluruh dunia, setiap individu berusia antara 15 hingga 25 tahun dihadapkan pada kewajiban untuk terlibat dalam sebuah permainan maut yang terdiri dari 20 putaran.


Ryu Min, seorang pemain, saat ini berdiri di depan pintu masuk ke ronde terakhir, namun, dia belum dapat melanjutkan karena kurangnya anggota tim yang diperlukan, yakni 5 orang.

Pada percobaan yang ke-100, yang juga merupakan percobaan terakhirnya, Ryu Min menggunakan pengetahuan yang dia peroleh dari 99 percobaan sebelumnya untuk mencoba mengumpulkan rekan-rekan yang dibutuhkannya agar dapat memenuhi syarat masuk ke ronde terakhir.

Mampukah Ryu Min menyelesaikan permainan ini, ataukah dia akan terjebak di tengah jalan tanpa berhasil mencapai tujuannya?

Baca juga: Terlanjur Cinta! Sinopsis Komik Enak Gak Enak, Pindah Hidup ke Desa Demi Pujaan Hatinya!

Baca juga: Sinopsis Komik Creep Out, Melawan Kutukan Keluarga yang Sangat Mengerikan!

Baca juga: Rilis jadi Drama! Simak Sinopsis Komik Lee Doona! (Doona!) Kisah Doona Bersama dengan Fans Salah Sasaran!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan para karakter.

Sumber:

UPDATE TERBARU