Friday 10th of May 2024

Link Nonton Series Black Cake (2023) Sub Indo Full Episode, Pengungkapan Misteri Wasiat Peninggalan

×

Link Nonton Series Black Cake (2023) Sub Indo Full Episode, Pengungkapan Misteri Wasiat Peninggalan

--

Secara garis besar, series Black Cake (2023) menceritakan kisah tentang mengesampingkan perbedaan mereka untuk menghadapi kematian ibu mereka dan masa lalunya yang tersembunyi.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Generasi Baru Ingin Jatuhkan Para Kapitalis


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 134 Sub Indo, Baru Rilis! Pengumuman Yakub Bey Bikin Semua Orang Heran

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

Sebuah perjalanan penemuan yang membawa mereka dari Karibia ke London ke California dan diakhiri dengan kue hitamnya yang terkenal.

Di California saat ini, kematian Eleanor Bennett meninggalkan warisan yang membingungkan bagi kedua anaknya, Byron dan Benny: kue hitam tradisional Karibia, dibuat dari resep keluarga dengan sejarah panjang, dan rekaman suara.

Dalam pesannya, Eleanor berbagi kisah penuh gejolak tentang seorang perenang muda keras kepala yang melarikan diri dari pulau rumahnya karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Perjalanan memilukan yang diungkapkan Eleanor, rahasia yang masih dia simpan, dan misteri seorang anak yang telah lama hilang, menantang segala hal yang selama ini mereka pikir telah mereka ketahui tentang keluarga dan diri mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU