Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Film Wingwomen (2023), Kasus Pencurian Besar-Besaran di Perancis Oleh Para Wanita

×

Sinopsis Film Wingwomen (2023), Kasus Pencurian Besar-Besaran di Perancis Oleh Para Wanita

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Wingwomen (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Baca juga: Bentuk Penyesalan Sang Paman Atas Kematian Tragis Keponakannya Nonton Film India Dhimahi (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Baca juga: Film India Aksi yang Seru dan Recommended! Ini Dia Sinopsis Film Kannur Squad (2023) yang Dibintangi Aktor India Mammootty

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Deskripsi Film Wingwomen (2023)

Wingwomen (2023) adalah sebuah film aksi, komedi dan kriminal dari Perancis tahun 2023 yang disutradarai Mélanie Laurent dengan penulis Cédric Anger, Christophe Deslandes, Jérôme Mulot, dan Bastien Vives.

Film aksi ini diproduksi oleh perusahaan Goumont serta diproduseri oleh Guillaume Colboc, Sidonie Dumas, dan Marc Vadé. Wingwomen (2023) tayang 1 November 2023 di platform streaming Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU