Sunday 5th of May 2024

Dokhee Pasrah! Lanjut Baca Manhwa Love and Roll Season 2 Chapter 6 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

×

Dokhee Pasrah! Lanjut Baca Manhwa Love and Roll Season 2 Chapter 6 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru dan menarik! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa berjudul Love and Roll yang diharapkan ada season 2. Nah, informasi lengkapnya akan kami rangkum dibawah ini. 

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak rema manhwa yang hadir. Manhwa dengan genre ini dikhususkan untuk audiens dewasa. Menyajikan kisah-kisah yang seringkali berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.


Seiring dengan semakin berkembangnya industri manhwa, kisah-kisah BL juga menjadi semakin beragam dan mendalam, memikat pembaca dengan beragam jenis kisah dan karakter yang memainkan peran utama. 

Baca juga: Eksotis! Rekomendasi Destinasi Wisata di Agam Tuo, Calon Kabupaten Baru Rencana Pemekaran Sumatera Barat

Baca juga: Yeonguk Kapok Tampil Di SBC! Cek Lanjutannya di Link Baca Manhwa Be The Actor Chapter 62 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 116 Bahasa Indonesia, Siyoon Takut Ketahuan!

Komik manhwa Korea berjudul Love and Roll merupakan sebuah karya yang tergolong dalam genre Boys' Love (BL) yang sangat populer. Karya ini memiliki sejumlah genre lain seperti Manhwa, Yaoi (BL), Mature, Smut, Music, dan Romance, menciptakan pengalaman baca yang beragam dan menarik bagi para pembaca.

Love and Roll pertama kali diterbitkan dalam bahasa aslinya, yaitu bahasa Korea, dan kini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Tahun rilisnya pada tahun 2023, menandakan bahwa karya ini adalah salah satu dari sekian banyak komik BL Korea yang terus berkembang.

Jadwal Rilis BL Love and Roll Season 2 Chapter 6

Manhwa Love and Roll saat ini telah memasuki chapter 5 yang juga menjadi akhir dari kisah komik ini.

Namun, banyak yang berharap jika komik ini bisa memasuki season 2 atau terdapat side story mengingat ceritanya yang begitu menarik, meskipun hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait dengan kelanjutan kisahnya atau pada season 2 chapter 6. 

Sumber:

UPDATE TERBARU