Saturday 18th of May 2024

Kisah Cinta Pemain Band! Sinopsis Komik Manhwa BL Love and Roll, Dokhee Sang Drummer yang Jatuh Cinta dengan Artis Tampan

×

Kisah Cinta Pemain Band! Sinopsis Komik Manhwa BL Love and Roll, Dokhee Sang Drummer yang Jatuh Cinta dengan Artis Tampan

--

Sinopsis Manhwa BL Love and Roll

Dokhee, seorang drummer dari sebuah band indie yang tidak dikenal, tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan band terkenal dan menerima tawaran pemotretan.

Meskipun awalnya enggan untuk difoto karena merasa canggung di depan kamera, dia akhirnya setuju, terutama karena Lee Jin, yang selama ini menjadi objek kekagumannya, terlibat dalam proyek tersebut. 


Namun, apakah Dokhee akan berhasil menyelesaikan sesi pemotretan ini dan apakah dia juga akan berhasil mendapatkan cinta Lee Jin yang selama ini hanya menjadi impian baginya?

Baca juga: Manhwa BL Terbaru! Inilah Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang Ceritanya Seru Banget

Baca juga: Misteri Apartemen Mencurigakan! Intip Sinopsis Komik The Guy Upstairs yang Bikin Merinding

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Secret Recipe, Masakan Spesial Joo In Gong dengan Bumbu Rahasia

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dari manhwa BL berjudul Love and Roll. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU