Sunday 28th of April 2024

Terungkap! Alasan Remaja di Surabaya Jual 2 Siswi SMA Untuk Layanan Prostitusi Online

×

Terungkap! Alasan Remaja di Surabaya Jual 2 Siswi SMA Untuk Layanan Prostitusi Online

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alasan remaja di Surabaya, Jawa Timur menjual dua wanita yang masih berstatus siswi SMA untuk layanan prostitusi. Simak ulasan lenngkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Yoga Prihandono mengatakan, penangkapan IP (17) warga Wonokromo berawal dari sebuah laporan terkait prostitusi.


Baca juga: Asha Bingung Mencari Tempat Tinggal! Lanjut Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 4 Bahasa Indonesia

Baca juga: Kata-kata Ucapan HUT ke-416 Kota Makassar, Bisa Jadi Caption Status WA, IG dan Lainnya!

Baca juga: Louise Bakalan Hadir Diantara Zhenya dan Taekjo! Selengkapnya di Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 27 Bahasa Indonesia

Akhirnya, kata Yoga, pihaknya menangkap pelajar tersebut bersama dua wanita ketika berada di sebuah hotel Jalan Baratajaya, Gubeng, Kamis (12/10/2023), sekitar pukul 21.00 WIB.

Yoga mengungkapkan, kedua wanita yang tengah bersama pelaku tersebut, adalah CH dan HM. Para siswi SMA tersebut mengaku mengenal tersangka dari media sosial.

Ketika diinterogasi, korban mengaku telah ditipu oleh tersangka. Hal tersebut dikarenakan, mereka ditawari pekerjaan untuk menjadi pemandu lagu, namun saat di lokasi harus melayani nafsu pelanggannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU