Monday 29th of April 2024

Apa Itu Gulung Tali BH yang Saat Ini Viral Di Tiktok? Begini Makna Aslinya!

×

Apa Itu Gulung Tali BH yang Saat Ini Viral Di Tiktok? Begini Makna Aslinya!

--

ASCOMAXX.com – Trend di tiktok memang ada saja kemunculan nya yang bikin heboh, Tren Gulung Tali BH telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta fashion.

Tren ini telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral di media sosial. Penting untuk membahas tren ini karena ia memiliki dampak yang signifikan pada industri fashion dan masyarakat secara keseluruhan.


Lalu apa arti dari kata kata viral tersebut? disini akan kami bahas mengenai makna Gulung Tali BH yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya untuk selengkapnya!

Baca juga: Lirik Lagu Cocomelon Remix DJ Tebang yang Viral Buat Konten Botol Yakult di TikTok Khusus Couple Si Jomblo Minggir Dulu

Baca juga: Sosok Andung Norma, Nenek Fotografer Resepsi Pernikahan Viral di Lampung, Ternyata Perias Pengantin Juga

Baca juga: Real Penikahan Dini! Link Video Viral Anak 10 Tahun Lamaran di Madura, Segini Besaran Uang Hantarannya

Beberapa waktu lalu juga bermunculan soal Bra, yang mana tren tersebut adalah memberi tali bra atau tali BH yang kemudian dilingkarkan ke tangan pasangan layaknya sebuah gelang. Hal ini terlihat di beberapa video TikTok, salah satunya milik @nanagrande.  "Nggak boleh dilepas ya sayang," tulis creator tersebut menirukan percakapannya dengan pasangan. 

Video viral yang telah ditonton lebih dari dari 742 ribu orang ini tentu saja menimbulkan reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menilai jika hal tersebut tak pantas untuk dilakukan apalagi BH atau bra merupakan bagian dari pakaian dalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU