Monday 29th of April 2024

Viral! Nenek-Nenek Jadi Fotografer Resepsi Pernikahan di Lampung, Warganet: Wow, Sehat-Sehat Ibu

×

Viral! Nenek-Nenek Jadi Fotografer Resepsi Pernikahan di Lampung, Warganet: Wow, Sehat-Sehat Ibu

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video viral membuat warganet berdecak kagum. Nah, artikel kali ini adalah informasi mengenai sebuah video nenek fotografer Wedding yang viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di sini!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Skandal Video Syur Syamimifzain Viral di Media Sosial, Jadi Sorotan Warganet Ini Link Rekaman Aslinya

Baca juga: Viral Video 'Kode Alam' Anies Presiden 2024 Ramai Dibahas Netizen, Gaya Salaman Dengan Jokowi Juga Ikut Disorot!

Baca juga: Harga Menu Serayu Coffee and Eatery Banyumas Terbaru, Miliki Kpnsep Aesthetic dan Spot Foto Instagramable

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video nenek fotografer wedding. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Video Viral Nenek Fotografer

Video viral nenek fotografer diunggah oleh Instagram @statusfakta. Dalam video tersebut diceritakan seorang warganet yang diajak menghadiri acara pernikahan di kampung bibinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU