Sunday 19th of May 2024

Serayu Coffee and Eatery Banyumas, Kafe Pinggir Sungai Cocok Untuk Nongkrong Pecinta Senja

×

Serayu Coffee and Eatery Banyumas, Kafe Pinggir Sungai Cocok Untuk Nongkrong Pecinta Senja

--

Meskipun sudah tersedia beberapa kafe dengan view sungai serayu yang lain namun antusiasme pengunjung untuk mencoba cafe serayu tetap tinggi dan viral.

Baca juga: Heboh 2 Sejoli Lakukan Perbuatan Mesum di Pojokan Cafe Cikarang, Dunia Serasa Milik Berdua!


Baca juga: Real Penikahan Dini! Link Video Viral Anak 10 Tahun Lamaran di Madura, Segini Besaran Uang Hantarannya

Baca juga: Inilah Sosok Zalva Seleb TikTok, Video Tak Senonoh Hingga Deodorant Viral Tersebar di Media Sosial!

Berdiri pada lahan yang cukup luas dengan bangunan dua lantai yang terdiri dari area rooftop, taman, outdoor, indoor dan semi indoor. Hampir setiap sudut kafe ini menjadi spot favorit pengunjung. Semua area didesain sedemikian rupa agar pengunjung kafe tetap bisa memandang view sungai Serayu dan kereta api.

Bagian rooftop lantai dua pengunjung dapat melihat pemandangan sungai Serayu dari atas dan mendengar deru suara kereta api yang melintas 10 menit sekali.

Taman kafenya juga tidak kalah menarik, pengunjung masih dimanjakan dengan pemandangan sungai yang diringi dengan hembusan angin dari pepohonan rindang sehingga membuat mereka betah berlama-lama terutama pada senja hari.

Area indoor sangat cocok dijadikan sebagai tempat meeting karena suasananya yang lebih tenang dan tidak terlalu terdengar hiruk pikuk suara kereta api. Namun spot yang menjadi favorit pengunjung yaitu berfoto dengan latar belakang sungai serayu dan jembatan rel kereta api karena sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen.

Sumber:

UPDATE TERBARU