Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 74 Berikut Jadwal Rilis dan Link Bacanya

×

Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 74 Berikut Jadwal Rilis dan Link Bacanya

--

Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 74

Secara garis besar, manhwa ini bercerita tentang kisah persahabatan dari Haesung dan Yeonah. Yang mana karena suatu keadaan mendesak Haesung tinggal di rumah teman ibunya yang bernama Yeona.

Pada mulanya Haesung berpikir untuk fokus belajar agar bisa lulus dengan cepat dan segera pergi dari sana. Namun dugaannya itu salah.


Ia tak cuma belajar dengan baik di sekolah tetapi tanpa diduga ia menjadi siswa terbaik yang memiliki perilaku teladan juga baik. Sayangnya ia memegang sebuah motto dimana, siswa terbaik tak hanya belajar saja dan ruang kelas bukan hanya untuk pelajaran.

Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan mencari cinta ala remaja yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa.

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kakak yang Keterlaluan

Baca juga: Link Baca Beauty in a Click Chapter 68 Bahasa Indonesia, Baekho Eun Mengorbankan Diri Demi Dami

Baca juga: Spoiler Manhwa My Sister's Friends Chapter 57, Hubungan Kakak dan Adik yang Terlanjur Salah

Pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana Haesung dan Yeonah makin dekat. Seiring dengan berjalannya waktu mereka juga makin mengeksplor hal-hal yang bsia makin mendekatkan hubungan keduanya. Hingga sebuah ide terlintas di benak Haesung yang meminta Yeonah kembali mencoba seragam SMA untuk membuat mereka merasa seperti kembali di masa muda.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek informasi lengkapnya di sini. Untuk mengetahui kelengkapan ceritanya kamu bisa mencarinya melalui situs mangadop dan mengetikkan judul Keep It a Secret From Your Mother chapter 74.

Nah bagaimana, menarik bukan informasi terkait spoiler dan link baca Keep It a Secret From Your Mother chapter 74 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU