Sunday 28th of April 2024

Viral Twitter Kisah Penampakan Kebun Pisang yang Jadi Sarang Kuntilanak dan Pocong Bikin Warganet Merinding

×

Viral Twitter Kisah Penampakan Kebun Pisang yang Jadi Sarang Kuntilanak dan Pocong Bikin Warganet Merinding

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan viral twitter kisah penampakan kebun pisang yang jadi sarang kuntilanak dan pocong. Simak artikel terkait kisah ini hingga usai biar tak ketinggalan!

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor, maka kami sangat merekomendasikanmu untuk mengikuti artikel ini hingga usai karena kisahnya dijamin cukup untuk bikin merinding.

Baca juga: Heboh 2 Sejoli Lakukan Perbuatan Mesum di Pojokan Cafe Cikarang, Dunia Serasa Milik Berdua!

Baca juga: Viral! Anak 10 Tahun Lamaran di Madura, Warganet: Nikah Aja Dulu, Lapar Belakangan

Baca juga: Real Penikahan Dini! Link Video Viral Anak 10 Tahun Lamaran di Madura, Segini Besaran Uang Hantarannya

Indonesia adalah negara yang luas. Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah bahkan di kebun pisang.

Cerita kebun pisang yang disebut sarang kuntilanak dan pocong, viral di Twitter. Bahkan, kebun pisang sarang kuntilanak dan pocong sering kali menjadi cerita rakyat sebuah tempat secara turun temurun hingga dipercaya hal itu adalah sebuah kenyataan.

Sumber:

UPDATE TERBARU