Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Film Fear the Night (2023), Maggie Q Siap Tunjukkan Keahlian Seorang Veteran, Tayang di Bioskop Indonesia

×

Sinopsis Film Fear the Night (2023), Maggie Q Siap Tunjukkan Keahlian Seorang Veteran, Tayang di Bioskop Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah thriller merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Fear the Night (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Film Kannur Squad (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mencari Petunjuk Misteri Kematian Anggota Pasukan

Baca juga: Pasangan yang Saling Menyembuhkan Luka! Link Nonton Film Bollywood Neethone Nenu (2023) Sub Indo Full Movie

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Fear the Night (2023)

Fear the Night (2023) adalah sebuah film aksi, horor, dan thriller dari Amerika tahun 2023 yang disutradarai dan skripnya ditulis oleh Neil LaBute. Film ini diproduseri oleh Larry Greenberg, Lucas Jarach, dan Eric Brenner.

Film aksi ini diproduksi oleh perusahaan BondIt Media Capital, Buffalo 8 Productions, dan Quiver Distribution. Fear the Night (2023) tayang 21 Juli 2023 di Amerika dan 3 November 2023 di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU