Sunday 14th of July 2024

Rekomendasi Novel Populer dan Best Seller 2023, Bisa Jadi Pilihan! Simak Daftar Lengkapnya Disini

×

Rekomendasi Novel Populer dan Best Seller 2023, Bisa Jadi Pilihan! Simak Daftar Lengkapnya Disini

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan rekomendasi novel populer dan juga best seller di tahun 2023 yang bisa jadi pilihan kalian yang ingin membeli atau mencari bacaan baru. Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini.

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Novel adalah sebuah bentuk karya sastra dalam bentuk prosa yang mengandung cerita yang dibangun berdasarkan imajinasi penulisnya.

Terdapat beragam genre novel yang bisa dinikmati, termasuk genre Fantasy, Horror, Mystery, Romance, Science Fiction, Thriller, Comedy, Inspiratif, Sejarah, Psikologi, Saga, dan Petualangan. Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat.

Baca juga: 7 Rekomendasi Serum Retinol Affordable yang Aman Buat Pemula dan Tidak Bikin Kantong Kering

Baca juga: Rekomendasi Toko Kain di Kediri, Tersedia Berbagai Jenis Kain Terbaik, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu!

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Sate Klopo Viral dan Populer di Surabaya, Nyesel Banget Kalau Tak Mampir!

Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca. Pesona novel tidak pernah pudar, terutama karena dalam hal ini, karakter-karakter yang memenuhi setiap halaman novel berkontribusi besar dalam menjadikan cerita semakin hidup dan memikat.

Rekomendasi Novel Populer dan Best Seller

Berikut adalah rekomendasi novel best seller tahun 2023:

1. "Orang – Orang Biasa" oleh Andrea Hirata

Novel ini adalah hasil karya Andrea Hirata, penulis buku Laskar Pelangi yang terkenal. "Orang-orang Biasa" adalah novel kesepuluh karya Andrea Hirata. Cerita dalam novel ini berfokus pada sebuah kota yang menjadi target rencana perampokan, yaitu Kota Belantik. Kota tersebut dikenal karena masyarakatnya yang ramah dan sopan.

Namun, di balik kebaikan itu, kota tersebut memiliki masalah pendidikan yang kurang baik. Rencana perampokan tersebut bertujuan untuk membantu teman dari sekelompok sahabat yang ingin melanjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran.

2. "Things Left Behind: Hal-Hal yang Kita Pelajari dari Mereka yang Telah Tiada" oleh Kim Sae Byoul & Jeon Ae Won

Novel ini ditulis oleh Kim Sae Byoul dan Jeon Ae Won, yang juga menjadi inspirasi untuk serial drama Korea "Move to Heaven." Cerita dalam novel ini sangat mengharukan dan penuh makna. Bahasa yang digunakan dalam novel ini sangat jelas dan menyentuh.

Selain menghadirkan kisah yang mengharukan, novel ini juga menyoroti nilai persahabatan, kasih sayang, dan pentingnya kehidupan.

Sumber:

UPDATE TERBARU