Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Drakor Cashero Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemerannya. Jadi Comeback Junho 2PM Usai King the Land

×

Jadwal Tayang Drakor Cashero Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemerannya. Jadi Comeback Junho 2PM Usai King the Land

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea dengan genre romantis wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drakor Cashero lengkap dengan sinopsis dan daftar pemerannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Cashero sendiri menjadi salah satu judul yang banyak dinantikan oleh penggemar drama romantis. Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Cashero, drakor baru yang dibintangi Lee Junho 2PM.

Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Baca juga: Sinopsis Film Korea Havana (2023), Kisah Misteri yang Dibintangi Oleh Yoo Da In dan Kang Min Hyuk

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sakla Beni (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Kaum Konglomerat dan Seorang Pembantu

Sebagai informasi, Cashero adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang dibintangi oleh member boyband 2PM, Lee Junho. Drakor Cashero ini juga merupakan adaptasi dari webtoon yang judul yang sama karya penulis Lee Hoon dan ilustrator No Hye Ok.

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Cashero. Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU