Sunday 28th of April 2024

Hae Na Berubah di Depan Seo Won! Lanjut Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia

×

Hae Na Berubah di Depan Seo Won! Lanjut Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan melihatkan informasi terkait dengan drama Korea yang berjudul A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini tentu begitu menarik sekali untuk diikuti. Langsung saja, kalian bisa simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada Oktober 2023 dan diperankan oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

Baca juga: Terbangun dengan Sosok Beda! Nonton Drama Moon in the Day (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia Bikin Han Joon Oh Bingung

Baca juga: Yamato Tak Bisa Bendung Perasaannya! Nonton Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 7 Sub Indo

A Good Day to Be a Dog (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Hey.

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan ditulis langsung oleh Baek In Ah. Selain itu, beberapa judul alternatif lain, diantaranya Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romance.

Rekap Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 3

Sebelumnya melihatkan Hae Na yang mengetahui bahwa Seo Won memiliki ketakutan terhadap anjing. Hal ini menjadi situasi yang lebih rumit karena Hae Na harus mendapatkan ciuman dari Seo Won saat berubah menjadi anjing.

Kemudian, wakil kepala sekolah membawa anjingnya ke tempat kerja, yang menyebabkan kepanikan Seo Won. Dengan diam-diam, Hae Na membantu Seo Won agar tidak ada yang mengetahui tentang ketakutannya terhadap anjing. Sementara itu, Yul melihat Hae Na berubah menjadi anjing.

Sumber:

UPDATE TERBARU