Sunday 28th of April 2024

Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I, Tersedia 19 Posisi Minimal D3 Bisa Daftar!

×

Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I, Tersedia 19 Posisi Minimal D3 Bisa Daftar!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lowongan kerja diar PT Angkasa Pura I yang menyediakan 19 posisi dengan pendiikan minimal D3. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada rangkuman berikut  ini. 

PT Angkasa Pura I, yang berdiri sejak tahun 1964, adalah bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, yang dikenal sebagai pelopor di bidang pengusahaan bandar udara komersial di Indonesia.


PT Angkasa Pura I mengumumkan 19 posisi pekerjaan yang saat ini tersedia melalui akun resmi Instagram mereka, @ap_airports. Mereka juga memberikan rekomendasi kepada semua calon pelamar untuk mempersiapkan persyaratan yang diperlukan.

Baca juga: Info LOKER KAI Bandara November 2023 Ada 2 Posisi Kosong Buat Fresh Graduate Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca juga: Info LOKER PT Pamapersada Nusantara Tahun 2023 Buka 4 Posisi, Gini Jobdesc, Syarat, dan Cara Melamarnya

Baca juga: Info Loker Bank BTN Tahun 2023 Buka Posisi Buat Fresh Graduate, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Berikut

"Kami memanggil seluruh putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari perjalanan salah satu perusahaan jasa bandar udara terbesar di Indonesia. PT Angkasa Pura I sebagai salah satu pengelola jasa kebandarudaraan di Indonesia saat ini tengah membuka 19 formasi lowongan untuk seluruh kandidat-kandidat terbaik Indonesia yang berminat pada bidang jasa bandar udara dengan deskripsi lowongan tertera pada postingan di atas," tulis akun tersebut

"Yuk, Siapkan dirimu untuk jadi bagian dari perkembangan dunia aviasi Indonesia melalui jasa kebandarudaraan. Pastikan kamu sudah menyiapkan seluruh persayaratan yang dibutuhkan," terang akun itu.

"Harap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen AP1. Seluruh proses rekrument AP1 tidak dipungut biaya dan tidak terafiliasi dengan agen penyedia transportasi dan akomodasi (travel) manapun," tambahnya.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I

1. Electrical Officer

2. Mechanical Officer

3. Airport Security Officer

4. Airport Technology Officer

5. Budget Management Officer

6. Apron Movement Control Officer

7. Airport Rescue and Fire Fighting Officer

8. Legal Officer

9. Airport Facilities Officer

10. Airport Commercial Officer

11. Aviobridge Operation Officer

12. Procurement Officer

13. Airport Operation Landside Officer

Sumber:

UPDATE TERBARU